Pada saat sekarang ini, untuk menjadi sehat sangatlah mahal…..
ne tulisan cuma sekedar berbagi dengan sesama mahasiswa Indonesia,

karena mahasiswa sangat rentan akan penyakit.

Sebab Mahasiswa selalu disibukkan dengan banyaknya tugas dan aktifitasnya sebagai mahasiwa. Yang mana itu memaksa mahasiswa untuk mengeluarkan segenap stamina dan tenaganya dalam berfikir dan beraktifitas.

Bergadang……

Setiap mahasiswa kerap menjadikan ini sebagai aktifitas yang untuk menuntaskan permasalahan akademisnya. Ini disebabkan banyak mahasiswa yang menerapkan prinsip SKS (Sistem Kejar Semalam). Semua tugas yang di berikan cenderung ditumpuk, sehingga di setiap malam mahasiswa kerap terus mencari ilmu dengan kelalahan yang dapat di bilang sudah mencapai titik puncak.

Prinsip SKS tersebut sudah mendarah daging bagi sebagian besar mahasiswa Indonesia, yah.,.,.,mau gimana lagi, tiap orang tentunya memiliki metode pembelajaran yang berbeda-beda.

namun dengan mengoptimalkan stamina saat malam…memberikan efek negatif tehadap dahya tahan tubuh..

otak, mata dan tubuh butuh peng-non aktifan kinerja paling sedikit 6 jam di waktu malam. Jika kenerja otak di paksakan untuk berfikir keras dan waktu untuk istirahatnya sedikit ini malah akan mengurangi daya berfikir seseorang. Dikernakan otak kelelahan….